PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. H&H INTERIOR EKSTERIOR ARCHITECTURE DESIGN

Qolbi, M. Fatma Nurul (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. H&H INTERIOR EKSTERIOR ARCHITECTURE DESIGN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak.docx

Download (12kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada CV. H&H Interior Eksterior Architecture Design. Populasi dalam peneilitan ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa pada CV. H&H Interior Eksterior Architecture Design. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Melalui metode accidental sampling, peneliti memiliki kebebasan memilih responden yang ditemui untuk diteliti bila dipandang cocok sebagai sumber data. Pengujian Hepotesis dengan menggunakan metode analisis deskriptif, metode analisis statistik yang terdiri dari analisis regresi linear berganda, pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji t) dan pengujian koefisien determinasi (R2).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kehandalan, Daya Tanggap dan Jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen CV. H&H Interior Eksterior Architecture Design Yogyakarta. Pada pengujian secara serempak (Uji F) diketahui bahwa variabel Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati secara bersama – sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen CV. H&H Interior Eksterior Architecture Design Yogyakarta. Pada pengujian secara parsial (Uji t) diketahui bahwa variabel jaminan merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi Kepuasan Konsumen CV. H&H Interior Eksterior Architecture Design Yogyakarta. Melalui pengujian koefisien determin (Adjusted R Square) di peroleh nilai sebesar 0,501, berarti 50,1% faktor – faktor kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel bebas yaitu bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati sedangkan sisanya 49,9% dijelaskan oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati dan Kuapasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 28 Oct 2024 07:41
Last Modified: 28 Oct 2024 07:41
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19606

Actions (login required)

View Item
View Item