Qolbi, M. Fatma Nurul (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. H&H INTERIOR EKSTERIOR ARCHITECTURE DESIGN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abstrak.docx
Download (12kB)
BAB I.pdf
Download (183kB)
BAB VI.pdf
Download (158kB)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada CV. H&H Interior Eksterior Architecture Design. Populasi dalam peneilitan ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa pada CV. H&H Interior Eksterior Architecture Design. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Melalui metode accidental sampling, peneliti memiliki kebebasan memilih responden yang ditemui untuk diteliti bila dipandang cocok sebagai sumber data. Pengujian Hepotesis dengan menggunakan metode analisis deskriptif, metode analisis statistik yang terdiri dari analisis regresi linear berganda, pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji t) dan pengujian koefisien determinasi (R2).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kehandalan, Daya Tanggap dan Jaminan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen CV. H&H Interior Eksterior Architecture Design Yogyakarta. Pada pengujian secara serempak (Uji F) diketahui bahwa variabel Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati secara bersama – sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen CV. H&H Interior Eksterior Architecture Design Yogyakarta. Pada pengujian secara parsial (Uji t) diketahui bahwa variabel jaminan merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi Kepuasan Konsumen CV. H&H Interior Eksterior Architecture Design Yogyakarta. Melalui pengujian koefisien determin (Adjusted R Square) di peroleh nilai sebesar 0,501, berarti 50,1% faktor – faktor kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel bebas yaitu bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati sedangkan sisanya 49,9% dijelaskan oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati dan Kuapasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 07:41 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 07:41 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19606 |