Muchtar, Hifni (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CAFE HYPE.CAVE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ipin.Abstrak .docx
Download (11kB)
4BAB 1.pdf
Download (174kB)
9BAB VI.pdf
Download (102kB)
10Daftar Pustaka.pdf
Download (14kB)
TEXT SKRIPSI PDF.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (998kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Cafe Hype.Cave Yogyakarta. Populasi dalam peneilitan ini adalah seluruh konsumen pada Cafe Hype.Cave Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Convenience Sampling dan Accidental Sampling. Melalui metode Convenience Sampling dan Accidental Sampling, peneliti memiliki kebebasan memilih responden yang ditemui untuk diteliti. Pengujian Hepotesis dengan menggunakan metode analisis deskriptif, metode analisis statistik yang terdiri dari analisis regresi linear berganda, pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji t) dan pengujian koefisien determinasi (R2).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel People, Bukti Fisik, Harga, Produk, Promosi, Tempat, dan Proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Konsumen Pada Cafe Hype.Cave. Pada pengujian secara serempak (Uji F) diketahui bahwa variabel People, Bukti Fisik, Harga, Produk, Promosi, Tempat, dan Proses secara bersama – sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Konsumen Pada Cafe Hype.Cave. Pada pengujian secara parsial (Uji t) diketahui bahwa variabel empati merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi loyalitas Konsumen Pada Cafe Hype.Cave. Melalui pengujian koefisien determin (Adjusted R Square) di peroleh nilai sebesar 0,700, berarti 70% faktor – faktor kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel bebas yaitu People, Bukti Fisik, Harga, Produk, Promosi, Tempat, dan Proses sedangkan sisanya 30% dijelaskan oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | People, Bukti Fisik, Harga, Produk, Promosi, Tempat, Proses dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 08:26 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 08:26 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19627 |