PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CAFE HYPE.CAVE YOGYAKARTA

Muchtar, Hifni (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CAFE HYPE.CAVE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ipin.Abstrak .docx

Download (11kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
4BAB 1.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
9BAB VI.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
10Daftar Pustaka.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
TEXT SKRIPSI PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (998kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Cafe Hype.Cave Yogyakarta. Populasi dalam peneilitan ini adalah seluruh konsumen pada Cafe Hype.Cave Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Convenience Sampling dan Accidental Sampling. Melalui metode Convenience Sampling dan Accidental Sampling, peneliti memiliki kebebasan memilih responden yang ditemui untuk diteliti. Pengujian Hepotesis dengan menggunakan metode analisis deskriptif, metode analisis statistik yang terdiri dari analisis regresi linear berganda, pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji t) dan pengujian koefisien determinasi (R2).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel People, Bukti Fisik, Harga, Produk, Promosi, Tempat, dan Proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Konsumen Pada Cafe Hype.Cave. Pada pengujian secara serempak (Uji F) diketahui bahwa variabel People, Bukti Fisik, Harga, Produk, Promosi, Tempat, dan Proses secara bersama – sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Konsumen Pada Cafe Hype.Cave. Pada pengujian secara parsial (Uji t) diketahui bahwa variabel empati merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi loyalitas Konsumen Pada Cafe Hype.Cave. Melalui pengujian koefisien determin (Adjusted R Square) di peroleh nilai sebesar 0,700, berarti 70% faktor – faktor kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel bebas yaitu People, Bukti Fisik, Harga, Produk, Promosi, Tempat, dan Proses sedangkan sisanya 30% dijelaskan oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: People, Bukti Fisik, Harga, Produk, Promosi, Tempat, Proses dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 28 Oct 2024 08:26
Last Modified: 28 Oct 2024 08:26
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19627

Actions (login required)

View Item
View Item