Mantiri, Muhamad Kadri (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Perusahaan Batik Allusan Sleman Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
BAB I.pdf
Download (58kB)
BAB VI.pdf
Download (11kB)
TESIS FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini mengambil judul Pengaruh kualitas pelayanan terhadap
kepuasan konsumen. Populasi yang diambil dari penelitian ini, menggunakan alat
ukur kuesener dengan sampel 40 konsumen dengan indikator faktor kualitas
pelayanan dan kepuasan konsumen. Dari hasil olah data dan analisis didapat
bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan dengan indikator empati,
tangible, reliability, responsiveness and assurance. Selanjutnya uji simultan
terdapat pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, kwalitas produk. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 08:36 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 08:36 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19631 |