ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Perusahaan Batik Allusan Sleman Yogyakarta)

Mantiri, Muhamad Kadri (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Perusahaan Batik Allusan Sleman Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (58kB)
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf

Download (11kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
TESIS FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini mengambil judul Pengaruh kualitas pelayanan terhadap
kepuasan konsumen. Populasi yang diambil dari penelitian ini, menggunakan alat
ukur kuesener dengan sampel 40 konsumen dengan indikator faktor kualitas
pelayanan dan kepuasan konsumen. Dari hasil olah data dan analisis didapat
bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan dengan indikator empati,
tangible, reliability, responsiveness and assurance. Selanjutnya uji simultan
terdapat pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, kwalitas produk.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 28 Oct 2024 08:36
Last Modified: 28 Oct 2024 08:36
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19631

Actions (login required)

View Item
View Item