Danu P, Matius (2017) PENGARUH BAURAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PASAR TIKET YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Skripsi Danu.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (994kB)
Abstract
Bauran pemasaran tidak hanya mencakup 4P namun juga dapat
dikembangkan menjadi 7P, namun dalam penelitian ini dibatasi pada bauran
pemasaran yakni Product segala sesuatu yang ditawarkan pada konsumen untuk
memenuhi kebutuhan dan keinginan, Price sejumlah nilai yang dikorbankan untuk
memperoleh sesuatu atau sejumlah kombinasi dari produk dan pelayanannya
melalui proses pertukaran, promotion kegiatan komunikasi persuasif atau
pertukaran informasi dua arah yang dilakukan oleh penyedia jasa dan pengguna
jasa people jenis kualitas dan kuantitas orang yang akan terlibat dalam pemberian
jasa dan physical evidence lingkungan fisik jasa disampaikan dan dimana
perusahaan dan konsumennya berinteraksi, dan setiap komponen tangible
memfasilitasi penampilan jasa tersebut.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pasar Tiket Yogyakarta |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 29 Oct 2024 02:07 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 02:07 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19659 |