Nurjanah, Siti (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KANEBO DI MATAHARI GALERIA MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
JURNAL 1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Persaingan antar pasar industri perawatan pribadi dan kosmetik semakin
kompetitif. Hal ini terbukti dengan banyaknya jenis kosmetika produksi dalam
negeri dan produksi luar negeri yang beredar di Indonesia. Membanjirnya produk
kosmetika di pasaran mempengaruhi minat seseorang terhadap pembelian dan
berdampak kepada keputusan pembelian. Pembelian suatu produk kosmetika
bukan lagi hanya untuk memenuhi kebutuhan (needs) saja, melainkan kosmetika
adalah sebuah keinginan (wants) pada saat ini. Kosmetik saat ini telah menjadi
kebutuhan manusia yang tidak bisa dianggap sebelah mata lagi. Jika disadari
bahwa wanita, semua membutuhkan kosmetik. Lotions untuk kulit, foundation,
powder, sabun, deodorant, eyeliner, merupakan salah satu dari sekian banyak
kategori kosmetik dan sekarang semakin terasa bahwa kebutuhan adanya
kosmetik yang beraneka bentuk dengan ragam warna dan keunikan kemasan serta
keunggulan dalam memberikan fungsi bagi konsumen, menuntut industri
kosmetik untuk semakin terpicu mengembangkan teknologi yang tidak saja
mencakup peruntukkannya dari kosmetik itu sendiri namun juga kepraktisan
didalamnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bauran pemasaran, pasar |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 29 Oct 2024 02:44 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 02:44 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19671 |