PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SAMSUNG SERVICE CENTER YOGYAKARTA 1

Adhim, Muhammad Solikhul (2017) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SAMSUNG SERVICE CENTER YOGYAKARTA 1. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
Muhammad Solikhul Adhim.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Persaingan dalam setiap kegiatan pemasaran memang wajar terjadi
banyak para pemasar berlomba-lomba menyatakan bahwa produknya yang
paling bagus diantara yang lain, banyak faktor yang mempengaruhi perilaku
konsumen menurut Schiffman dan Kanuk (2008) Perilaku konsumen adalah
sikap yang di tunjukan konsumen dalam memenuhi kebutuhannya akan
produk dan jasa. Beberapa faktor yang mempengaruhi diantaranya faktor
kebudayaan, faktor sosial, faktor pribadi, faktor psikologis

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Service center, pelayanan, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 29 Oct 2024 02:54
Last Modified: 29 Oct 2024 02:54
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19672

Actions (login required)

View Item
View Item