Adhim, Muhammad Solikhul (2017) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SAMSUNG SERVICE CENTER YOGYAKARTA 1. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Text
BAB I.pdf
Download (222kB)
BAB I.pdf
Download (222kB)
Text
BAB VI.pdf
Download (193kB)
BAB VI.pdf
Download (193kB)
Text (FULL TEXT)
Muhammad Solikhul Adhim.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Muhammad Solikhul Adhim.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Persaingan dalam setiap kegiatan pemasaran memang wajar terjadi
banyak para pemasar berlomba-lomba menyatakan bahwa produknya yang
paling bagus diantara yang lain, banyak faktor yang mempengaruhi perilaku
konsumen menurut Schiffman dan Kanuk (2008) Perilaku konsumen adalah
sikap yang di tunjukan konsumen dalam memenuhi kebutuhannya akan
produk dan jasa. Beberapa faktor yang mempengaruhi diantaranya faktor
kebudayaan, faktor sosial, faktor pribadi, faktor psikologis
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service center, pelayanan, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 29 Oct 2024 02:54 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 02:54 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19672 |