Faisal, Muhammad (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK (Studi Kasus Produk Telkomsel di wilayah Godean). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (4kB)
SKRIPSI Muhammad Faisal - 13052174.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui analis faktor yang
mempengaruhi keputusan dalam pembelian produk telkomsel.
Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah data yang lengkap
menggunakan metode kuesener dengan 40 responden dengan indikator yang
diteliti yaitu kebudayaan, psikologis, sosial dan pribadi.
Dari hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial faktor kebudayaan,
psikologis, sosial dan pribadi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan
dalam pembelian produk telkomsel. Sementara secara simultan terbukti signifikan
berpengaruh terhadap keputusan dalam pembelian produk telkomsel. Variabel
yang berpengaruh paling dominan adalah kebudayaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | faktor sosial, faktor kebudayaan, faktor psikologis dan faktor pribadi |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 29 Oct 2024 03:36 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 03:36 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19694 |