Awaluddin, Mochammad Emil (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT GOTRANS LOGISTICS INTERNATIONAL CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAKSI (1).pdf
Download (161kB)
BAB I.pdf
Download (156kB)
BAB VI.pdf
Download (94kB)
Daftar pustaka.pdf
Download (92kB)
MOCHAMMAD EMIL AWALUDDIN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh bauran pemasaran
terhadap kepuasan pelanggan PT Gotrans Logistics International cabang
Yogyakarta. Di dalam penelitian ini terdapat lima variabel yaitu Place(X1),
Price(X2), People(X3), Process(X4) Physical Evidence(X5) dan kepuasam
pelanggan(Y). Populasi dari penelitian ini adalah seluruh karyawan PT Panasonic
Gobel Indonesia cabang Yogyakarta dengan sampel sebanyak 100 responden
yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Analisis data penelitian
ini menggunakan metode Analisis Jalur dengan bantuan SPSS 21.0.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Place mempunyai pengaruh terhadap
Kepuasan Pelanggan. Price mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.
People tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan Pelanggan. Process tidak
mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Physical Evidence tidak
mempunyai pengaruh terhadap kepuasan Pelanggan. Place, Price, People, Process
dan Physical Evidence secara simultan mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Gotrans Logistics International
cabang Yogyakarta
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Kepuasan Pelanggan, Jasa Logistik |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 15 Nov 2024 03:37 |
Last Modified: | 15 Nov 2024 03:37 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19710 |