Nurwoko, Stefanus (2017) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MANOHARA CENTER OF BOROBUDUR STUDY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abstrak.pdf
Download (153kB)
4Skripsi bab 1.pdf
Download (238kB)
9skripsi bab 6.pdf
Download (94kB)
10Daftar Pustaka.pdf
Download (81kB)
Stefanus Nurwoko.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh
Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Manohara Center of
Borobudur Study. Populasi dalam peneilitan ini adalah seluruh konsumen
Manohara Center Of Borobudur Study. Teknik pengambilan sampel
menggunakan metode Convenience Sampling dan Accidental Sampling. Melalui
metode Convenience Sampling dan Accidental Sampling, peneliti memiliki
kebebasan memilih responden yang ditemui untuk diteliti. Pengujian Hepotesis
dengan menggunakan metode analisis deskriptif, metode analisis statistik yang
terdiri dari analisis regresi linear berganda, pengujian signifikan simultan (Uji F),
pengujian signifikan parsial (Uji t) dan pengujian koefisien determinasi (R2).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Bukti Fisik, Kehandalan,
Daya Tanggap, Jaminan dan Empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Kepuasan Konsumen Manohara Center of Borobudur Study. Pada pengujian
secara serempak (Uji F) diketahui bahwa variabel Bukti Fisik, Kehandalan, Daya
Tanggap, Jaminan, Empati secara bersama – sama berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Konsumen Manohara Center of Borobudur Study. Pada
pengujian secara parsial (Uji t) diketahui bahwa variabel empati merupakan
variabel yang paling dominan mempengaruhi Kepuasan Konsumen Manohara
Center of Borobudur Study. Melalui pengujian koefisien determin (Adjusted R
Square) di peroleh nilai sebesar 0,871, berarti 87,1% faktor – faktor kepuasankonsumen dapat dijelaskan oleh variabel bebas yaitu bukti fisik, kehandalan, daya
tanggap, jaminan dan empati sedangkan sisanya 12,9% dijelaskan oleh faktor –
faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati dan Kuapasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 29 Oct 2024 06:16 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 06:16 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19739 |