Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan Dan Customer Value Terhadap Kepuasan Pelanggan Flaurent Salon Cabang Seturan Yogyakarta

Ati, Maria Imaculata (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan Dan Customer Value Terhadap Kepuasan Pelanggan Flaurent Salon Cabang Seturan Yogyakarta. Naskah Publikasi Program Studi Manajemen.

[thumbnail of Naskah publikasi] Text (Naskah publikasi)
NASKAH PUBLIKASI_MARIA IMACULATA ATI_18051122_MANAJEMEN_EKONOMI_UMBY_2022.docx
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kulitas
pelayanan dan customer value terhadap kepuasan pelanggan Flaurent Salon Cabang
Seturan Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif.
Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100
pelanggan Flaurent Salon Cabang Seturan Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel
menggunakan purposive sampling.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan tidak berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan dan customer value
secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terrhadap kepuasan pelanggan.
Kepercayaan, kualitas pelayanan, customer value secara simultan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Flaurent Salon Cabang Seturan
Yogyakarta. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa
kepercayaan, kualitas pelayanan, customer value memberikan kontribusi pengaruh
terhadap kepuasan pelanggan sebesar 84,5%.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, kualitas pelayanan, customer value, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 11 Sep 2023 03:59
Last Modified: 11 Sep 2023 03:59
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19816

Actions (login required)

View Item
View Item