Pengaruh Promosi, Gaya Hidup Dan Atribut Produk Terhadap Pembelian Impulsif Di Marketplace Shopee

Irmawati, Mega (2022) Pengaruh Promosi, Gaya Hidup Dan Atribut Produk Terhadap Pembelian Impulsif Di Marketplace Shopee. Naskah Publikasi Program Studi Manajemen. (Unpublished)

[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, gaya hidup, dan
atribut produk terhadap pembelian impulsif di marketplace Shopee. Sampel dalam
penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen yang pernah
melakukan pembelian di marketplace Shopee. Jenis penelitian yang digunakan
adalah penelitian kuantitatif dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Hasil
penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Promosi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap pembelian impulsif di marketplace Shopee, (2) Gaya Hidup tidak
berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif di marketplace Shopee, (3)
Atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif di
marketplace Shopee.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi, Gaya Hidup, Atribut Produk, Pembelian Impulsif
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 08 Sep 2023 02:30
Last Modified: 08 Sep 2023 02:30
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19830

Actions (login required)

View Item
View Item