Sumariska, Ni Luh Putu Rian (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NATASHA SKIN CARE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.docx
Download (16kB)
BAB I.pdf
Download (303kB)
BAB VI.pdf
Download (91kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (117kB)
Ni Luh Putu Rian Sumariska.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh bauran pemasaran
(product, price, promotion, place) terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin
Care. Bauran pemaran merupakan salah satu strategi yang digunakan untuk
meningkatkan kepuasan konsumen dan digunakan sebagai tolok ukur kepuasan
konsumen pada suatu usaha. Penelitian ini dilakukan di Natasha Skin Care karena
merupakan salah satu bisnis kecantikan yang sedang berkembang di Yogyakarta.
Pada penelitian ini digunakan data primer yang diperoleh dari riset
lapangan dengan objek penelitian konsumen yang telah melakukan perawatan di
klinik Natasha Skin Care Plaza Ambarukmo Yogyakarta lebih dari satu kali.
Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, analisis regresi
linear berganda yang digunakan untuk mengetahui pola hubungan yang
menggambarkan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen.
Berdasarkan hasil analisis regresi diperoleh bahwa secara simultan
product, price, promotion, dan place mempunyai pengaruh yang signifikan
terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial, product, price, promotion, dan place
mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel
promotion merupakan variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan
terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | product, price, promotion, place, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 30 Oct 2024 01:34 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 01:34 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19831 |