PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TEH SOSRO

Dewi, Ayu Santri (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TEH SOSRO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.rtf

Download (38kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah variabel labelling, kualitas
produk dan iklan mempengaruhi keputusan pembelian pada produk teh sosro yang
di batasi pada mahasiswa Mercubuana Kampus 3 Yogyakarta serta untuk
mengetahui variabel manakah yang berpengaruh secara dominan diantara variabel
labelling, kulitas produk dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Teknik Sampling menggunakan metode Purposive Sampling yaitu dengan
memilih langsung mahasiswa Mercubuana kampus 3 Yogyakarta sebanyak 100
orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah memberikan kuesioner
kepada Mahasiswa Mercubuana kampus 3 Yogyakarta. Data dianalisis dengan
menggunakan Metode Kualitatif dan Metode Kuantitatif yang menggunakan lima
rumus yaitu Analisa Regresi Berganda, Analisa Korelasi, Uji T, Uji F serta Uji
Koefisien Determinasi (R2) dengan bantuan software SPSS 20.0 for Windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Produk dan Iklan
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk teh
sosro. Variabel labbeling tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen pada produk teh sosro. Korelasi atau hubungan
antara Labelling, Kualitas Produk dan Promosi terhadap keputusan pembelian
konsumen pada produk teh sosro adalah sedang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 30 Oct 2024 02:50
Last Modified: 30 Oct 2024 02:50
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19867

Actions (login required)

View Item
View Item