Dewi, Ayu Santri (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TEH SOSRO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.rtf
Download (38kB)
BAB I.pdf
Download (202kB)
BAB VI.pdf
Download (128kB)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah variabel labelling, kualitas
produk dan iklan mempengaruhi keputusan pembelian pada produk teh sosro yang
di batasi pada mahasiswa Mercubuana Kampus 3 Yogyakarta serta untuk
mengetahui variabel manakah yang berpengaruh secara dominan diantara variabel
labelling, kulitas produk dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Teknik Sampling menggunakan metode Purposive Sampling yaitu dengan
memilih langsung mahasiswa Mercubuana kampus 3 Yogyakarta sebanyak 100
orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah memberikan kuesioner
kepada Mahasiswa Mercubuana kampus 3 Yogyakarta. Data dianalisis dengan
menggunakan Metode Kualitatif dan Metode Kuantitatif yang menggunakan lima
rumus yaitu Analisa Regresi Berganda, Analisa Korelasi, Uji T, Uji F serta Uji
Koefisien Determinasi (R2) dengan bantuan software SPSS 20.0 for Windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Produk dan Iklan
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk teh
sosro. Variabel labbeling tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen pada produk teh sosro. Korelasi atau hubungan
antara Labelling, Kualitas Produk dan Promosi terhadap keputusan pembelian
konsumen pada produk teh sosro adalah sedang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 30 Oct 2024 02:50 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 02:50 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19867 |