PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SKINCARE SCARLLET

Rosaliyah, Tahliya (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SKINCARE SCARLLET. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (53kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (56kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT_Tahliya Rosaliyah_18051064_R11A.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorsement,
Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth terhadap minat beli konsumen
produk Skincare Scarllet. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden
yang berminat untuk membeli produk Skincare Scarllet. Teknik pengumpulan
data yang digunakan adalah metode survei dengan instrument penelitian yang
digunakan adalah kuesioner. Hasil uji instrument menyatakan bahwa data dalam
penelitian ini terbukti valid dan reliabel. Pada uji Asumsi Klasik dinyatakan
bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara normal dan menghasilkan
model regresi yang bebas dari multikolinearitas dan heteroskedastisitas. Hasil
penelitian ini membuktikan bahwa : (1) Celebrity Endorsement berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli produk Skincare Scarllet, (2) Brand
Image tidak berpengaruh terhadap minat beli produk skincare Scarllet, (3)
Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli
produk Sikncare Scarllet. Hasil ini membawa implikasi bagi peneliti selanjutnya
untuk mengkaji minat beli pada produk Skincare Scarllet.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorsement, Brand Image, Electronic Word Of Mouth dan minat beli.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 06 Sep 2023 02:23
Last Modified: 06 Sep 2023 02:23
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19897

Actions (login required)

View Item
View Item