Sarjito, Sarjito (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN O-GLEK BAG NATURAL HANDY CRAFT DAN ATBM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Skripsi FULL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (902kB)
ABSTRAK.docx
Download (18kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi
kepuasan pelanggan.
. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah data yang lengkap
menggunakan metode kuesener dengan 40 responden dengan faktor-faktor yang
diteliti yaitu pelayanan,kualitas produk, harga dan promosi.
Dari hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan
positif terhadap kepuasan pelanggan. Sementara secara simultan pelayanan,kualitas
produk, harga dan promosi terbukti signifikan berpengaruh terhadap Kepuasan
Pelanggan. Promosi merupakan variabel yang dominan Berpengaruh terhadap
kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan,kualitas produk, harga , promosi,kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 30 Oct 2024 03:49 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 03:49 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19898 |