ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN O-GLEK BAG NATURAL HANDY CRAFT DAN ATBM

Sarjito, Sarjito (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN O-GLEK BAG NATURAL HANDY CRAFT DAN ATBM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
Skripsi FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.docx

Download (18kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi
kepuasan pelanggan.
. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah data yang lengkap
menggunakan metode kuesener dengan 40 responden dengan faktor-faktor yang
diteliti yaitu pelayanan,kualitas produk, harga dan promosi.
Dari hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan
positif terhadap kepuasan pelanggan. Sementara secara simultan pelayanan,kualitas
produk, harga dan promosi terbukti signifikan berpengaruh terhadap Kepuasan
Pelanggan. Promosi merupakan variabel yang dominan Berpengaruh terhadap
kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: pelayanan,kualitas produk, harga , promosi,kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 30 Oct 2024 03:49
Last Modified: 30 Oct 2024 03:49
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19898

Actions (login required)

View Item
View Item