PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FIRST MEDIA DI KOTA TEGAL

Rahendra, Muhammad David Bagus (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FIRST MEDIA DI KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (154kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (664kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (786kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (271kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT bookmark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi
harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen First Media di Kota
Tegal. Teknik sampling menggunakan teknik non-propability sampling dan jumlah
sampel penelitian sebanyak 96 konsumen. Hasil uji hipotesis membuktikan bahwa
kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
konsumen First Media. Hal ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan bukan
merupakan variabel yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Sedangkan
persepsi harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keoutusan
pembelian. Hal ini menunjukan bahwa semakin tinggi persepsi harga dan promosi
yang dilakukan oleh First Media maka akan semakin mendorong peningkatan
keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen. Hasil uji determinasi
menunjukan bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi mampu
mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 52,7%. sedangkan sisanya sebesar
47,3% dipengaruhi oleh faktor lain di luar variabel penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Peprustakaan Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 05 Sep 2023 06:35
Last Modified: 05 Sep 2023 06:35
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19911

Actions (login required)

View Item
View Item