Setya, Anaria Rifah (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SAMSUNG DI JOGJATRONIK YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (57kB)
BAB I.pdf
Download (46kB)
BAB V.pdf
Download (53kB)
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (182kB)
ANARIA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (965kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel yang mempunyai
pengaruh terhadap keputusan pembelian handphone merek Samsung pada Jogjatronik
Yogyakarta
Penelitian ini mengambil data sekunder pada Jogjatronik Yogyakarta buku-buku
ilmiah dan literatur lainnya yang berkaitan dengan masalah yang diteliti.dengan hasil analisis
sebagai berikut :
Hasil penelitian yang menunjukan bahwa faktor harga berpengaruh terhadap
keputusan pembelian handphone merek Samsung pada Jogjatronik Yogyakarta karena nilai
signifikan lebih kecil dari taraf signifikansi yaitu 0.000 < 0.05.
Faktor kualitas dari hasil penelitian yang menunjukan bahwa berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian handphone merek Samsung pada Jogjatronik Yogyakarta
karena nilai signifikan lebih kecil dari taraf signifikansi yaitu 0.034 < 0.05.
Faktor service dari hasil penelitian yang menunjukan bahwa tidak berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian handphone merek Samsung pada Jogjatronik
Yogyakarta karena nilai signifikan lebih besar dari taraf signifikansi yaitu 0.071 > 0.05.
Faktor promosi dari hasil penelitian yang menunjukan bahwa tidak berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai signifikan lebih besar dari taraf
signifikansi yaitu 0.996 > 0.05.
Faktor harga, kualitas, service dan promosi dari hasil penelitian yang menunjukan
bahwa secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone merek
Samsung pada Jogjatronik Yogyakarta. Hal tersebut dapat dilihat pada tabel ANOVA dapat
diketahui nilai signifikan lebih kecil dari taraf signifikansi α = 5 % yaitu 0,003 < 0,05
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, kualitas, service, promosi, keputusn pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 15 Nov 2024 03:05 |
Last Modified: | 15 Nov 2024 03:05 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20160 |