PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV. YUDHA MANDIRI YOGYAKARTA

Formantya, Dionysius Catur (2024) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV. YUDHA MANDIRI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (154kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (35kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (45kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT-Dionysius Catur Formantya.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (83kB) | Request a copy

Abstract

Di tengah terjangan dunia teknologi yang berkembang setiap harinya dengan sangat cepat khususnya dalam dunia pemasaran, membuat dampak yang sangat besar bagi persaingan bisnis untuk mendapatkan konsumen. Persaingan bisnis yang semakin ketat, kemampuan sebuah perusahaan untuk mempertahankan pelanggan setia menjadi kunci keberhasilan.

CV. Yudha Mandiri, yang beroperasi di Yogyakarta dalam bidang distribusi barang import baik plastik dan stainless, menghadapi tantangan besar dalam mempertahankan pangsa pasarnya. Tujuan penlitian ini untuk memahami sejauh mana personal selling dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan di CV. Yudha Mandiri, tetapi juga untuk memberikan rekomendasi praktis yang dapat diterapkan oleh perusahaan untuk meningkatkan efektivitas strategi personal selling mereka, sehingga dapat mempertahankan dan memperluas pelanggan yang loyal. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif didasarkan pada metodologi survei, terutama pengamatan kritis dan penyelidikan, untuk mengumpulkan data yang akurat tentang masalah tertentu dalam kelompok masyarakat atau wilayah tertentu. personal selling bisa meningkatkan loyalitas pelanggan secara signifikan karena interaksi langsung yang personal dan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Personal Selling, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 08 Jan 2025 05:55
Last Modified: 08 Jan 2025 05:55
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20348

Actions (login required)

View Item
View Item