Penggunaan Facebook Ads Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Fashion “Wearmoura” Di Masa Pandemi Tahun 2021

Ameta, Verna (2023) Penggunaan Facebook Ads Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Fashion “Wearmoura” Di Masa Pandemi Tahun 2021. Naskah Publikasi Program Studi llmu Komunikasi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi.docx

Download (1MB)

Abstract

Di masa pandemi Covid-19 segala aktivitas komunikasi maupun dari sector
ekonomi, memanfaatkan adanya internet. Hal tersebut sejalan dengan berbagai
perusahaan yang banyak berkiprah menjual dan mempromosikan produknya di
media sosial. Salah satu perusahaan yang ikut andil dalam menggarap digital
marketing Facebook Ads, dari brand produk fashion yaitu Wearmoura. Penelitian
ini bermaksud untuk mengetahui penggunaan facebook ads dalam meningkatkan
penjualan produk fashion Wearmoura di masa pandemi tahun 2021. Metode
penelitian yang digunakan yaitu kualitatif dengan tahap wawancara, observasi dan
dokumentasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan teori komunikasi pemasaran
yang dipaparkan oleh Philip Kotler dan Kevin Keller. Dalam penelitian tersebut
diperoleh hasil bahwa peningkatan penjualan produk Wearmoura menggunakan
Facebook Ads dengan berbagai tahap campaign yang disertai dengan menganalisa
data trafik iklan, optimasi iklan, dan scalling bud

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Wearmoura, Media Sosial, Digital Marketing, Facebook Ads
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 25 Jul 2023 07:11
Last Modified: 25 Jul 2023 07:11
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20348

Actions (login required)

View Item
View Item