Manalu, Debora Br (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK JINISO DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
ABSTRAK.pdf
Download (29kB)
BAB I.pdf
Download (353kB)
BAB V.pdf
Download (26kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (27kB)
SKRIPSI_Debora Manalu_190710296 .pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Naskah Publikasi_Debora Br Manalu.docx
Download (165kB)
Abstract
Jiniso mampu menjadi top brand jeans dikalangan generasi muda. Kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor penting dalam meningkatkan daya saing. Adapun kepuasan pelanggan bergantung dengan bagaimana perusahaan tersebut memberikan pelayanan. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Daerah Istimewah Yogyakarta. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dan teknik analisis menggunakan Regresi Linear Sederhana. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan tingkat signifikasinya 0,000 < 0,050. Hasil Uji Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa Kualitas layanan berpengaruh sebesar 48,3%, sedangkan sisanya 51,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk didalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 05:50 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 05:50 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20396 |