PENGARUH DIGITAL MARKETING APLIKASI STARBUCKS INDONESIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Zubaida, Clara Astiani (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING APLIKASI STARBUCKS INDONESIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (297kB)
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (11kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Clara Astiani-190710172-Laporan Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penggunaan internet setiap hari mengalami peningkatan. Hal ini yang harus disadari oleh para pelaku pembisnis. Salah satu media pemasaran yang saat ini sedang banyak diminati oleh pembisnis untuk medukung promosi penjualan ialah digital marketing. Kemajuan ini dianggap sangat berguna sebagai strategi pemasaran bisnis yang juga dilakukan oleh pihak Starbucks Indonesia. Penggunaan E-business, Ecommerce, social media, social chat dan bahkan beriklan sangat mendukung pihak Starbucks Indonesia dalam promosi, pemasaran dan penjualan. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi ada atau tidaknya pengaruh digital marketing terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, dimana pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Data diolah menggunakan aplikasi SPSS 23. Hasil penelitian ini menemukan bahwa digital marketing secara signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Starbucks Indonesia, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 01 Aug 2023 04:27
Last Modified: 01 Aug 2023 04:27
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20426

Actions (login required)

View Item
View Item