Pengaruh Konten Klitih Di Media Sosial Instagram Terhadap Perilaku Pada Kalangan Mahasiswa Kabupaten Sleman Periode Kasus 2022

Suryawan, Davit (2023) Pengaruh Konten Klitih Di Media Sosial Instagram Terhadap Perilaku Pada Kalangan Mahasiswa Kabupaten Sleman Periode Kasus 2022. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi Davit.docx

Download (697kB)

Abstract

Fenomena Kltih merupakan bentuk kenakalan remaja yang identik dengan aksi kekerasan yang dilakukan sekelmpok remaja yang melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam, terhadap korban mereka yang biasanya adalah mahasiswa. Penelelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Besarnya Pengaruh Konten Klitih Di Media Sosial Instagram Terhadap Perilaku Mahasiswa Mahasiswa Kabupaten Sleman Periode Kasus 2022. Penelitian ini mengunakan metode Kuantitatif Deskriptif. Sumber data pada penelitian ini di peroleh dari penyebaran kuesioner melalui google form dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan dua teori yaitu teori Instagram dengan indikator Hastag, Follow, Mentions, Like, Comment dan teori Perilaku Mahasiswa dengan indikator Emosi & Sikap. Hasil dari penelitian ini dapat dilihat dari hasil analisis data statistik menggunakan SPSS menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara Konten Klitih terhadap perilaku mahasiswa kabupaten Sleman.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Klitih, Instagram, Konten, Perilaku Mahasiswa
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Aug 2023 02:10
Last Modified: 07 Aug 2023 02:10
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20434

Actions (login required)

View Item
View Item