IMPLEMENTASI PEMASARAN 3P (PUSH, PULL, PASS) PT BUSANAREMAJA AGRACIPTA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

Safitri, Zella Oky (2023) IMPLEMENTASI PEMASARAN 3P (PUSH, PULL, PASS) PT BUSANAREMAJA AGRACIPTA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (673kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (82kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
LAPORAN SKRIPSI_ZELLA OKY SAFITRI_17071279_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia dan sepuluh besar di dunia yang bergerak di bidang garment, PT Busanaremaja Agracipta harus mengimbangi persaingan dengan meningkatkan kesetiaannya pada buyer terhadap pelayanan dan produk yang dihasilkan melalu berbagai upaya strategi promosi, berinovasi, dan menciptakan kesan positif bagi buyer. Pemasaran merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan dalam usahanya mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan dalam persaingan usaha yang semakin ketat untuk mengembangkan usahanya. Penelitian ini menggunakan post-positivistik dan menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Dalam penelitian ini, penulis akan mengulas tentang bagaimana bidang pemasaran PT Busanaremaja Agracipta mengimplementasikan strategi 3p (push, pull, pass) pemasaran dalam meningkatkan penjualan. Strategi 3p (push, pull, pass) dikaji menggunakan teori Kotler. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa strategi Push, pull, dan pass yang dilakukan tim pemasaran membantu menjaga kerjasama dan memberikan kesan positif bagi buyer dalam meningkatkan penjualan dan memberi kesan agresif dan aktif dalam menjalin bisnis dengan buyer &Other Stories. Ketiga strategi tersebut sangat berkaitan sebagai upaya meningkatkan penjualan PT Busanaremaja Agracipta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: 3p (push, pull, pass), Pemasaran, Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Aug 2023 02:51
Last Modified: 07 Aug 2023 02:51
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20448

Actions (login required)

View Item
View Item