HARYATI, SRI (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AHASS 1815 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
abstrak PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP.docx
Download (12kB)
skripsi pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan konsumen_ sri haryati.PDF
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor bauran
pemasaran berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada AHASS 1815
Godean. Faktor-faktor bauran yang digunakan adalah promosi (promotion),
orang (people), bukti fisik (physical evidence), proses (process), yang
dihipotesiskan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada AHASS 1815
Godean.
Metode analisis yang digunakan untuk menganailis pengaruh adalah
promosi (promotion), orang (people), bukti fisik (physical evidence), proses
(process) terhadap kepuasaan nasabah adalah dengan mengunakan analisis
regresi berganda dengan bantuan program statistik SPSS for window versi 19.
Hasil persamaan regresi yang terbentuk adalah Y = 6,697+ 0,204 X1 +
0,394 X2 + 0,475X3 + 0,421X4. Secara simultan variabel promosi
(promotion), orang (people), bukti fisik (physical evidence), proses (process)
dapat mempengaruhi kepuasan konsumen karena nilai koefisisen uji F hitung
sebesar 26,074, sedangkan secara parsial dari keempat variabel bauran
pemasaran hanya variabel promosi (promotion) yang tidak berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen pada AHASS 1815 Godean.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Bauran pemasaran yang digunakan adalah promotion, people, physical evidence, dan process |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 06:19 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 06:19 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20452 |