Oktaviani, Yanky (2020) STRATEGI KREATIF FOOD VLOGGER DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK INDONESIA.pdf
Download (8kB)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Download (154kB)
BAB I Pendahuluan.pdf
Download (326kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (159kB)
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
naskah publikasi.docx
Restricted to Repository staff only
Download (389kB) | Request a copy
Abstract
Media sosial di gunakan sebagai sarana untuk berinteraksi, berkomunikasi dan untuk membangun jaringan melalui media online. Media sosial yang tidak asing bagi kita diantaranya adalah facebook, instagram, twitter, dan youtube. Salah satu pembaruan teknologi internet yang terbaru adalah sosial media atau yang biasa yang di sebut new media yang mebuat suatu inovasi kreatif dalam menciptakan sebuah situs jejaring sosial (social network) yang bersumber dari adanya intenet. Penelitain ini bertujuan ntuk memberikan hasil penelitian yang akurat mengenai strategi kreatif, untuk membangun akun instagram @Kulineryogya, di mana pada saat ini banyak sekali orang-orang yang berlomba-berlomba ingin menjadi food vlogger. Metode penelitian kualitatif adalah lebih menekankan analisisnya dengan metode pengumpulan data melalui wawancara. Berdasarkan hasil dari analisis penelitian deskriptif kualitatif yang di lakukan oleh peneliti tentang strategi kreatif food vlogger Yogyakarta, yang di lakukan Arief Boediman dalam mempertahankan akun @Kulineryogya sudah efektif dengan melalui tiga tahap proses perumusan strategi kreatif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | media sosial, instagram, food vlogger |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 24 Dec 2024 03:15 |
Last Modified: | 24 Dec 2024 03:15 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20485 |