ANALISIS KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA AKTIVITAS PUBLIC RELATION HOTEL HORISON ULTIMA RISS MALIOBORO YOGYAKARTA

Sembodo, Hamiyarso Adhi (2023) ANALISIS KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA AKTIVITAS PUBLIC RELATION HOTEL HORISON ULTIMA RISS MALIOBORO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (273kB)
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (725kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Jumlah hotel di kota Yogyakarta saat ini sangat banyak dan persaingannya pun ketat, sekaligus dengan hadirnya internet dan platform media sosial tentunya menjadi tantangan sendiri dalam persaingan hal ini membuat peran public relation hotel dalam membangun brand image di media sosial diperlukan. Dengan latar belakang tersebut membawa peneliti ingin untuk melakukan penelitian di media sosial Instagram milik hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta. Penelitian ini akan menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan Kualitatif, sehingga proses yang dilakukan pada saat penelitian ini adalah menggunakan metode pengumpulan data wawancara, dan observasi.Hasil penelitian ini menjelaskan analisis penggunaan media sosial Instagram sebagai platform media sosial yang bisa membentuk brand image suatu hotel. Brand Image sendiri dapat dibangun melalui 3 indikator yakni strengthness (kekuatan), uniqueness (keunikan), dan favorable (Keunggulan).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Media Sosial Instagram, Brand Image, Public Relation
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 03 Aug 2023 03:57
Last Modified: 03 Aug 2023 03:57
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20538

Actions (login required)

View Item
View Item