PUTRA, SATYA HIDAYAT (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HOTEL SAHID SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
abstrak.doc
Download (25kB)
SKRIPSI_paling_baru_(2).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengetahui pengaruh variabel – variable
bauran pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Hotel Sahid
Surabaya baik secara parsial maupun simultan. (2) Untuk mengetahui diantara
variabel – variable bauran pemasaran manakah yang paling dominan berpengaruh
terhadap Keputusan Konsumen Pada Hotel Sahid Surabaya Penelitian dilakukan
dengan cara memberikan kuesioner kepada 100 responden penelitian yaitu
konsumen yang memakai Hotel Sahid Surabaya yang diambil dengan
menggunakan metode probability sampling dengan pendekatan accidental
sampling.
Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan nilai probabilitas < 0,05
dan F hitung> F tabel, hal ini menjelaskan bahwa variabel product, people dan
process mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan
pembelian konsumen pada Hotel Sahid Surabaya Berdasarkan pengujian statistic
dengan metode uji t dengan indikasi nilai probabilitas< 0,05 dan t hitung> t tabel,
maka, dinyatakan bahwa variable product, people dan process mempunyai
pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada
Hotel Sahid Surabaya Nilai koefisien beta variabel process yang paling besar
(Koefisien Beta = 0,903) dibandingkan nilai koefisien beta variabel product dan
people sehingga process merupakan yang paling dominan dalam mempengaruhi
keputusan
pembelian
konsumen
pada
Hotel
Sahid
Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 03:43 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 03:43 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20596 |