Hartini, Siti (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DEODORANT AXE FOR MAN DI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA Sebagai Persyaratan Mempeeroleh Derajat Sarjana S-1 Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DEODORANT AXE FOR MAN-digabungkan.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana citra merek dan
kepuasan konsumen mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen
produk deodorant Axe for Man di Universitas Mercu Buana Yogyakarta dan
variabel mana yang memberikan kontribusi terbesar pengaruhnya terhadap
loyalitas konsumen.
Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa pria di Univrsitas Mercu
Buana Yogyakarta berjumlah 100 orang mahasiswa aktif dengan pendidikan
terakhir SMA atau Sarjana (S1) yang berlangganan produk deodoran khususnya
deodoran merek Axe. Alat ukur yanng digunakan dalam penelitian ini adalah
kuisioner atau skala likert. Analisis yang digunakan adalah uji kualitas data,
regresi linier berganda, uji F, uji T, koefisien determinasi (.
Berdasarkan analisis data penelitian ini mnunjukkan bahwa variabel
kepuasan konsumen mmpunyai pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas
konsumen. Padauji F didapat kan hasil F hitung sebesar 27,958 dengan taraf
signifikasi 0,000 (sig < 0,05) F tabel sebesar 2,726. Karena F hitung> F tabel
(5,062 > 3,090).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : citramerek, kepuasan konsumen, loyaliras konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 04:03 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 04:03 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20718 |