Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pipa PVC Aqualon pada CV Citra Gemilang di Klaten

Veriasa, Thomas Oni (2015) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pipa PVC Aqualon pada CV Citra Gemilang di Klaten. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
abstrak.doc

Download (24kB)
[thumbnail of Full Teks] Text (Full Teks)
full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (812kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk,
harga, saluran distribusi dan promosi) terhadap kepuasan pelanggan pipa PVC
Aqualon pada CV Citra Gemilang di Klaten baik secara parsial maupun simultan.
Seluruh data dalam penelitian ini diperoleh dari penelitian menggunaan kuesioner
dengan sampel 100 responden di wilayah Klaten, Boyolali, Sragen, Wonogiri,
Sukoharjo, Gunung Kidul dan Kabupaten Semarang pada rentang waktu
Nopember – Desember 2014. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan
analisis regresi linear berganda, uji signifikansi parameter individual (uji t), uji
signifikansi simultan (uji F). Hasil penelitian menunjukkan pengaruh yang
signifikan antara bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan pipa PVC
Aqualon pada CV Citra Gemilang di Klaten baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Bauran pemasaran, kepuasan pelanggan, pipa PVC Aqualon
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 07 Nov 2024 08:48
Last Modified: 07 Nov 2024 08:48
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20772

Actions (login required)

View Item
View Item