Veriasa, Thomas Oni (2015) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pipa PVC Aqualon pada CV Citra Gemilang di Klaten. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
abstrak.doc
Download (24kB)
full.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (812kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk,
harga, saluran distribusi dan promosi) terhadap kepuasan pelanggan pipa PVC
Aqualon pada CV Citra Gemilang di Klaten baik secara parsial maupun simultan.
Seluruh data dalam penelitian ini diperoleh dari penelitian menggunaan kuesioner
dengan sampel 100 responden di wilayah Klaten, Boyolali, Sragen, Wonogiri,
Sukoharjo, Gunung Kidul dan Kabupaten Semarang pada rentang waktu
Nopember – Desember 2014. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan
analisis regresi linear berganda, uji signifikansi parameter individual (uji t), uji
signifikansi simultan (uji F). Hasil penelitian menunjukkan pengaruh yang
signifikan antara bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan pipa PVC
Aqualon pada CV Citra Gemilang di Klaten baik secara parsial maupun simultan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Bauran pemasaran, kepuasan pelanggan, pipa PVC Aqualon |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 08:48 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 08:48 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20772 |