Kurniasmara, Okky (2014) ANALISIS PENGARUH HADIAH, PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENJADI NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT TAMANTIRTO CABANG BANTUL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
INTISARI.docx
Download (11kB)
OKKY KURNIASMARA, S.E.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk meneliti seberapa besar efektifitas yang
dilakukan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Tamantirto
Cabang Bantul. Data diperoleh dari kuisoner atau angket yang dibagikan kepada
nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Tamantirto Cabang
Bantul dengan menggunakan 100 sampel yang diambil secara random. Kemudian
data yang terkumpul dianalisa dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas
asumsi
dasar
(normalitas),
uji
asumsi
klasik
(multikolinearitas,
heteroskedastisitas, independensi/autokorelasi) dan uji regresi linear berganda (uji
f, uji t). Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa secara parsial
(uji t) terdapat 3 yakni hadiah (2,551),pelayanan (3,806), kepercayaan (6,189)
merupakan indikator bila secara bersama sama pengaruhnya terhadap keputusan
konsumen menjadi nasabah semakin kuat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Keputusan Konsumen, Hadiah, Pelayanan, Kepercayaan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 08:54 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 08:54 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20950 |