Kurniasmara, Okky (2014) ANALISIS PENGARUH HADIAH, PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENJADI NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT TAMANTIRTO CABANG BANTUL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
 Text (Abstrak)
            
        
Text (Abstrak)
INTISARI.docx
 Text (Full Teks)
            
        
Text (Full Teks)
OKKY KURNIASMARA, S.E.pdf
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk meneliti seberapa besar efektifitas yang 
dilakukan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Tamantirto 
Cabang Bantul. Data diperoleh dari kuisoner atau angket yang dibagikan kepada 
nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Tamantirto Cabang 
Bantul dengan menggunakan 100 sampel yang diambil secara random. Kemudian 
data yang terkumpul dianalisa dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas 
asumsi 
dasar 
(normalitas), 
uji 
asumsi 
klasik 
(multikolinearitas, 
heteroskedastisitas, independensi/autokorelasi) dan uji regresi linear berganda (uji 
f, uji t). Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa secara parsial 
(uji t) terdapat 3 yakni hadiah (2,551),pelayanan (3,806), kepercayaan (6,189) 
merupakan indikator bila secara bersama sama pengaruhnya terhadap keputusan 
konsumen menjadi nasabah semakin kuat.
| Dosen Pembimbing: | Sumiyarsih, Sumiyarsih | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
| Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Keputusan Konsumen, Hadiah, Pelayanan, Kepercayaan | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | 
| Depositing User: | Perpustakaan UMBY | 
| Date Deposited: | 08 Nov 2024 08:54 | 
| Last Modified: | 08 Nov 2024 08:54 | 
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20950 | 

