SAPUTRI, DYAH AYU (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BAKPIA PATHOK 25. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
PDF SKRIPSI PDF.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Pemasaran merupakan kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan
guna mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan dalam mengembangkan
dan mendapatkan keuntungan atau laba. Dari kegiatan pemasaran tidak lepas dari
yang namany konsumen yang nantinya akan menjadi penentu sebuah keputusan
pembelian barang atau jasa atau suatu alat yang digunakan oleh perusahaan untuk
mendapatkan laba. Keputusan pembelian tersebut adalah serangkaian unsur –
unsur yang mencerminkan keputusan konsumen dalam membeli suatu produk
ataupun jasa. Keputusan pembelian itu sendiri dapat dipengaruhi oleh beberapa
faktor seperti faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis.
Selain itu adapula faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen
yaitu bauran pemasaran. Bauran pemasaran atau sering juga disebut dengan
marketing mix adalah perangkat alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk
mengejar tujuan perusahaannya. Bauran pemasaran itu sendiri terdiri dari produk,
harga, promosi dan distribusi atau sering disebut juga dengan 4P yaitu Product,
Price, Promotion and Place.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Keputusan Pembelian dan Bauran Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 03:44 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 03:44 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21003 |