PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BAKPIA PATHOK 25

SAPUTRI, DYAH AYU (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BAKPIA PATHOK 25. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Full Teks] Text (Full Teks)
PDF SKRIPSI PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pemasaran merupakan kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan
guna mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan dalam mengembangkan
dan mendapatkan keuntungan atau laba. Dari kegiatan pemasaran tidak lepas dari
yang namany konsumen yang nantinya akan menjadi penentu sebuah keputusan
pembelian barang atau jasa atau suatu alat yang digunakan oleh perusahaan untuk
mendapatkan laba. Keputusan pembelian tersebut adalah serangkaian unsur –
unsur yang mencerminkan keputusan konsumen dalam membeli suatu produk
ataupun jasa. Keputusan pembelian itu sendiri dapat dipengaruhi oleh beberapa
faktor seperti faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis.
Selain itu adapula faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen
yaitu bauran pemasaran. Bauran pemasaran atau sering juga disebut dengan
marketing mix adalah perangkat alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk
mengejar tujuan perusahaannya. Bauran pemasaran itu sendiri terdiri dari produk,
harga, promosi dan distribusi atau sering disebut juga dengan 4P yaitu Product,
Price, Promotion and Place.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Keputusan Pembelian dan Bauran Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 11 Nov 2024 03:44
Last Modified: 11 Nov 2024 03:44
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21003

Actions (login required)

View Item
View Item