ANALISIS PENGARUH EFISIENSI MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN AIR MINERAL KEMASAN DI INDONESIA TAHUN 2009-2012

Ritonga, Hendy Bathara Krisnaldi (2016) ANALISIS PENGARUH EFISIENSI MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN AIR MINERAL KEMASAN DI INDONESIA TAHUN 2009-2012. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Di dalam dunia bisnis semua perusahaan di tuntut untuk menghasilkan keuntungan demi kelangsungan perusahaan. perusahaan pasti ingin memperoleh keuntungan yang banyak agar bisa terus berkembang seperti perusahaan yang saya teliti PT Aqua Golden Mississipi Tbk., PT Akhasa Wira Internasional Tbk., PT Delta JakartaTbk.
Penelitiaan yang saya lakukan menggunakan variabel kualitatif, serta hasil pengujian asumsi regresi dan pengujian hipotesis menggunakan program pengolahan data SPSS 20.0. data sekunder yang diperoleh dari ICMD(Indonesia Capital Market Directory) dalam bentuk neraca, laporan laba rugi, dan data-data lainnya yang mendukung dalam penelitian ini, metode analisis data yang dipakai adalah Uji Validitas dan Reliabilitas, Ujia Asumsi Klasik (Multikolinieritas, Heteroskesdasitas, dan Autokorelasi), Analisis Derteminasi, Uji T, Uji F, dan Regesiensi Berganda.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah PT Aqua Golden Mississipi Tbk sudah sangat baik dan mampu menghasilkan profitabilitas pada perusahaan air mineral kemasan. sedangakan perusahaan PT Akhasa Wira Internasional Tbk dan PT Delta JakartaTbk kurang mampu mengahsilkan profitabilitas dengan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Efesiensi Modal Kerja, Profitabilitas dan AMK Indonesia.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 24 Aug 2023 06:31
Last Modified: 24 Aug 2023 06:31
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21065

Actions (login required)

View Item
View Item