PENGESAHAN SKRIPSI ANALISIS PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL KONTROL ( Studi kasus pada karyawan konveksi jangkrik t-shirt di kota Yogyakarta)

Setiawan, Heru (2016) PENGESAHAN SKRIPSI ANALISIS PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL KONTROL ( Studi kasus pada karyawan konveksi jangkrik t-shirt di kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (905kB)

Abstract

Diantara sumber daya yang mendukung operasional organisasi adalah sumber daya manusia yang memiliki peranan sentral. Peranan sentral sumber daya manusia ini disebabkan karena apapun bentuk serta tujuannya organisasi dibuat berdasarkan berbagai visi untuk kepentingan manusia dan pelaksanaan misinya dikelola dan diurus manusia, sehingga jika suatu organisasi ingin dapat mencapai tujuan-tujuannya dengan baik maka organisasi tersebut harus didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas.
Obyek penelitian ini dilakukan pada karyawan konveksi Jangkrik t-shirt yang ada di kota Yogyakarta. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah karyawan konveksi jangkrik t-shirt berjumlah 50 orang karyawan. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan tehnik analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel kompensasi (X) terhadap motivasi (Y1), terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel kompensasi (X) terhadap kinerja karyawan (Y2) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel motivasi (Y1) terhadap kinerja karyawan (Y2), dan terdapat pengaruh positif dan signifikan dari variabel kompensasi sebagi pengendali kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Kompensasi dan Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 24 Aug 2023 08:43
Last Modified: 24 Aug 2023 08:43
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21127

Actions (login required)

View Item
View Item