ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI “GRANADA” WEDI KLATEN

Pramesti, Indira Kusuma (2012) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI “GRANADA” WEDI KLATEN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
Skripsi Indira.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (792kB)

Abstract

Perkembangan perdagangan dan bisnis pada saat ini semakin menunjukkan
persaingan yang cukup ketat, sehingga para pelaku bisnis berkewajiban harus mampu
bersaing dalam upaya memajukan usahanya dalam mempertahankan kelangsungan
hidup perusahaan. Akibat dari persaingan bebas juga menuntut untuk
mempertahankan hidup perusahaan, sehingga diperlukan manajemen yang baik
dalam upaya mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Dan pada era
globalisasi saat ini memicu munculnya kemajuan di berbagai bidang antara lain
kemajuan arus informasi, ilmu pengetahuan dan teknologi, serta tatanan ekonomi
dunia baru yang liberal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Peurasahaan, promosi penjualan, personal selling
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 12 Nov 2024 07:08
Last Modified: 12 Nov 2024 07:08
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21234

Actions (login required)

View Item
View Item