PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. UNIT BATURETNO YOGYAKARTA

Mustofa, Khodim (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. UNIT BATURETNO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
Skripsi Khodim.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Saat ini perkembangan industri perbankan di Indonesia sangatlah pesat.
Industri perbankan telah mengalami perubahan besar dalam beberapa tahun
terakhir. Perubahan ini disebakan oleh perkembangan internal serta pengaruh
eksternal dunia perbankan, seperti sektor riil dalam perekonomian, politik, hukum
dan sosial. Perbankan menjadi lebih kompetitif karena deregulasi peraturan. Saat
ini, bank memiliki fleksibilitas pada layanan yang ditawarkan, lokasi tempat
beroperasi, dan tarif yang dibayar untuk simpanan deposan. Karena perbankan
saat ini sangat dipengaruhi oleh berbagai kepentingan ekonomi dari pengusaha
dan politik dari pemerintah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, nasabah
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 13 Nov 2024 08:09
Last Modified: 13 Nov 2024 08:09
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21370

Actions (login required)

View Item
View Item