Sukoco, Arifin Hadi (2011) ANALISIS PREFERENSI MEREK PADA PEMBALUT WANITA (STUDY KASUS PADA KONSUMEN PENGGUNA PEMBALUT MEREK CHARM, LAURIE, DAN SOFTEX) DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (515kB)
Abstract
Masyarakat menjadi bebas untuk menyeleksi dan memilih berbagai
macam kebutuhan dan keinginan yang dianggap paling baik. Kaum wanita adalah
salah satu individu yang ada di muka bumi. Dengan populasi kaum wanita yang
begitu besar merupakan pasar potensial bagi produsen yang ingin memproduksi
produk secara masal, karena dipandang pasarnya sangat besar. Kaum wanita
adalah individu yang unik, keinginan dari kaum wanita cenderung bervariasi
menurut demografi dan psikografisnya. Tetapi para wanita cenderung bersifat
tertutup jika menyangkut hal-hal yang bersifat pribadi seperti menstruasi. Siklus
menstruasi merupakan suatu hal yang muncul sebulan sekali bagi para wanita,
secara berulang-ulang sampai saatnya datang masa menopause (mati haid).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | konsumen, Preferensi merek |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 14 Nov 2024 03:41 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 03:41 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21393 |