PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.LION AIR

Santos, Olimpio Maria De Jesus Dos (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.LION AIR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang
semakin canggih saat ini, maka perdagangan juga semakin maju. Disisi lain
pertumbuhan penduduk yang cukup tinggi, sehingga pasar yang baik bagi
pengusaha barang dan jasa yang dibutuhkan oleh konsumen semakin
bertambah, baik dalam jumlah maupun jenisnya, sehingga para pengusaha
akan saling berlomba-lomba untuk menghasilkan barang dan jasa yang sesuai
dengan keinginan dan kebutuhan kosumen tersebut. Hal ini akan memberikan
kesempatan lebih banyak konsumen untuk menetapkan pilihannya terhadap
produk yang ditawarkan oleh produsen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: tangible, reliability, responsive, assurance dan emphaty
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 14 Nov 2024 04:14
Last Modified: 14 Nov 2024 04:14
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21402

Actions (login required)

View Item
View Item