Dwijayanti, Ary (2018) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN, DAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CIMORY YOGHURT DRINK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (89kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (208kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (391kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (497kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (202kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (567kB)
BAB VI.pdf
Download (88kB) | Preview
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
SKRIPSI FULLTEXT FIX.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek, iklan, dan kredibilitas celebrity endorser mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian dan melihat iklan Cimory Yoghurt Drink. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Metode analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, iklan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kredibilitas celebrity endorser tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa citra merek, iklan, dan kredibilitas celebrity endorser secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : citra merek, iklan, kredibilitas celebrity endorser, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Audita Nuvriasari.,SE.,MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 05 Mar 2018 04:33 |
Last Modified: | 17 Aug 2022 18:21 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2166 |