PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN, DAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CIMORY YOGHURT DRINK

Dwijayanti, Ary (2018) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN, DAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CIMORY YOGHURT DRINK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (567kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEXT FIX.pdf] Text
SKRIPSI FULLTEXT FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek, iklan, dan kredibilitas celebrity endorser mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian dan melihat iklan Cimory Yoghurt Drink. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Metode analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, iklan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kredibilitas celebrity endorser tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa citra merek, iklan, dan kredibilitas celebrity endorser secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : citra merek, iklan, kredibilitas celebrity endorser, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Audita Nuvriasari.,SE.,MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 05 Mar 2018 04:33
Last Modified: 17 Aug 2022 18:21
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2166

Actions (login required)

View Item
View Item