Darmista, Valentina Kusuma Ajeng Pararta (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS INTERNET MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif pada Online Shop “Gudang Pita” Periode Bulan Oktober – Desember Tahun 2016). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Naskah Penuh Skripsi (Full Text + Bookmark).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Berbasis Internet Melalui
Jejaring Sosial Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif pada Online Shop “Gudang
Pita” Periode Bulan Oktober – Desember 2016) adapun permasalahannya adalah
alasan Online Shop ‘Gudang Pita’ memilih sosial media instagram sebagai media
promosi, strategi promosi yang digunakan online Shop ‘Gudang Pita’ dalam
media sosial instagram, dan faktor-faktor apa saja yang membuat akun instagram
online Shop ‘Gudang Pita’ dapat efektif digunakan sebagai media promosi.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan riset studi
deskriptif. Data diperoleh melalui pengamatan langsung, wawancara, sedangkan
infroman pada penelitian ini adalah pemilik langsung online Shop ‘Gudang Pita’.
Hasil penelitian ini adalah alasan mengapa online Shop ‘Gudang Pita’ memilih
instagram sebagai media bauran pemasarannya, lalu strategi-startegi apa yang
digunakan dalam berpromosi menggunakan media sosial instagram, dan juga
faktor-faktor apa saja yang membuat instagram efektif sebagai media promosi
Online Shop ‘Gudang Pita’.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Strategi Komunikasi Pemasaran, Internet Marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 19 Nov 2024 10:32 |
Last Modified: | 19 Nov 2024 10:32 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21677 |