Bimantara, Wikananta Pramudya (2016) “PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PAKAN TERNAK” (Studi Kasus Di Toko Pakan Ternak Srikandi Poultry Shop). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
skripsi (12051007).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
jurnal skripsi (12051007).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (652kB) | Request a copy
Abstract
Pemasaran merupakan faktor penting dalam perkembangan setiap usaha. Didalam dunia
pakan ternak pemasaran yang baik salah satunya lewat produk, harga, lokasi, dan pelayanan
berdampak pada perilaku konsumen yang mempengarungi tingkat pembelian pakan ternak.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganilisis pengaruh bauran pemasaran baik secara
parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk pakan ternak
di toko Srikandi Poultry Shop, antara lain 4P yaitu product tangible, product intangible
(layanan), price, and place dan untuk mengidentifikasi variabel mana yang dominan
berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk pakan ternak. Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dengan jumlah infinite, dan jumlah sampel
adalah 100 responden. Metode penumpulan data yang digunakan adalah quesioner dan di uji
menggunakan uji instrumen validitas dan reliabilitas. Metode analisi data yang digunakan
adalah uji asumsi klasik, uji agresi linier berganda, uji T, uji F, dan analisis koefisien
determinasi. Pada Penelitian ini variabel produk, layanan, harga dan tempat secara parsial dan
simultan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
pakan ternak di Srikandi poultry shop.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 21 Nov 2024 10:05 |
Last Modified: | 21 Nov 2024 10:05 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21809 |