PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAJA RINGAN DAN GYPSUM DI PERUSAHAAN PT. GIAS YOGYAKARTA 2022

WIDIANTO, ANTON (2022) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAJA RINGAN DAN GYPSUM DI PERUSAHAAN PT. GIAS YOGYAKARTA 2022. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (742kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEKS] Text (SKRIPSI FULLTEKS)
SKRIPSI FULL TEXT-Anton widianto_17071277_M.NASTAIN.M.IKOM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Strategi Pemasaran adalah rencana yang yang secara umum terpadu dibidang
pemasaran dalam target pemasaran untuk mencapai tujuan perusahaan melalui
bauran pemasaran seperti strategi produk, harga, tempat, dan promosi.Dalam
memasarkan suatu barang atau jasa,bisa menggunakan pola rencana yang sesuai
sehingga sistem penjualan menjadi lebih tinggi.Tujuan penelitian yaitu untuk
mengetahui bagaimana bisa strategi pemasaran yang akan dilakukan berjalan baik
serta dalam meningkatkan sistem penjualan Baja ringan maupun Gypsum di luar
sana dan strategi yang menjadi peran penting dalam bauran pemasaran yang
digunakan untuk meningkatkan sistem penjualan Baja ringan maupun Gypsum
tersebut.Sebagai pengembangan manfaat penelitian ini dalam bidang pengetahuan
dan wawasan bagi peneliti tentang aplikasi dan teori mengenai strategi komunikasi
pemasaran Baja ringan dan Gypsum serta cara meningkatkan sistem
penjualan,dalam sebagai bahan untuk memberikan manfaat dalam melihat strategi
pemasaran di dunia luar sana.Penelitian ini Dilihat secara keseluruhan yang didapat
melalui metode penelitian yang bersifat Deskriptif yang diperoleh melalui metode
Observasi, Dokumentasi, dan analisis data diperoleh secara kualitatif dirangkum
secara induktif.Hasil apa yang di dapat dari analisis data yang diperoleh dalam
strategi pemasaran yang diterapkan menggunakan penggabungan strategi
pemasaran yang tentunya meliputi strategi Produk dengan ciri khas produk sendiri,
memiliki cara yaitu menggunakan tulisan/karya sendiri.Dari strategi Harga yang
terjangkau dapat di dapat oleh berbagai tingkatan.Dari Strategi Tempat yang mudah
dijangkau, serta tempat-tempat di beberapa daerah di mana saja.Strategi promosi
yakni meliputi banyak tempat di berbagai wilayah.Cara atau upaya untuk
meningkatkan sistem penjualan Baja Ringan dengan strategi promosi dan produk
yang akan dijalankan sedangkan untuk strategi produk Baja Ringan dan Gypsum
sangat mengutamakan inovasi serta kualitas yang tinggi sehingga dapat menambah
kepuasan konsumen dengan begitu maka konsumen akan dengan sendirinya akan
membeli produk dari buatan tempat tersebut dengan brand GNET itu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran,strategi pemasaran,kepuasan konsumen,Marketing mix
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 31 Dec 2024 02:24
Last Modified: 31 Dec 2024 02:24
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21953

Actions (login required)

View Item
View Item