STRATEGI KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MEMBENTUK CORPORATE IMAGE DI PT. ADIDAYA TANGGUH

Shavina, Sitti Noer (2024) STRATEGI KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MEMBENTUK CORPORATE IMAGE DI PT. ADIDAYA TANGGUH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (154kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (43kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEKS] Text (SKRIPSI FULLTEKS)
SKRIPSI FULL TEXT-Sitti Noer Shavina 200710374.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi Penelitian PT. Adidaya Tangguh.docx
Restricted to Repository staff only

Download (414kB) | Request a copy

Abstract

Untuk mempertahankan citra perusahaan yang baik, diperlukan strategi dan pendekatan yang sesuai dengan kebutuhan serta tujuan utama perusahaan, di sisi lain pentingnya strategi komunikasi yang baik antara perusahaan, stakeholder, dan masyarakat juga sangat di butuhkan dalam proses pelaksanaan program untuk membentuk corporate image. Salah satunya dengan menerapkan Corporate Social Responsibility (CSR) menggunakan strategi komunikasi. Strategi komunikasi dalam Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan pada dasarnya adalah perencanaan dan pengelolaan yang bertujuan mencapai sasaran tertentu dalam proses komunikasi. Sehingga program CSR/PPM yang direncanakan oleh perusahaan dapat berjalan dengan baik. Maka dari itu penelitian ini dibuat dengan judul “Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility (CSR) dalam membentuk Corporate image di PT. Adidaya Tangguh” yang bertujuan untuk mencari tahu bagau mana strategi komunikasi Corporate Social Responsibility (CSR) dalam membentuk Corporate image di pada suatu perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan teknik wawancara mendalam dengan Teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. analisis penelitian ini menggunakan teori strategi komunikasi CSRStrategi komunikasi yang baik dalam program CSR adalah esensial untuk membentuk corporate image yang positif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi, Corporate social responsibility (CSR), Corporate Image.
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 31 Dec 2024 04:22
Last Modified: 31 Dec 2024 04:22
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/22059

Actions (login required)

View Item
View Item