Hudha, Nurul (2024) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE PADA MASYARAKAT KECAMATAN WONOSALAM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (89kB)
BAB I.pdf
Download (391kB)
BAB V.pdf
Download (88kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (220kB)
SKRIPSI FULTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
NASKAH PUBLIKASI.docx
Download (47kB)
Abstract
Komunikasi pemasaran dan kualitas informasi sebagai pertimbangan dalam
keputusan pembelian suatu produk oleh calon konsumen. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh pomunikasi pemasaran dan kualitas informasi terhadap
keputusan pembelian produk di Shopee. Jenis penelitian ini menggunakan
penelitian eksplanatori dengan teknik sampling yang digunakan adalah purposive
sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini
menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen
penelitian dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan komunikasi
pemasaran efektif berpengaruh positif dan signifikan sebesar 41,2% terhadap
keputusan pembelian produk di Shopee pada masyarakat Kecamatan Wonosalam
Kabupaten Demak. Kualitas informasi efektif berpengaruh positif dan signifikan
sebesar 86,6% terhadap keputusan pembelian produk di Shopee pada masyarakat
Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak. Simpulan dalam penelitian ini yaitu
Kualitas informasi lebih efektif berpengaruh positif dan signifikan sebesar terhadap
keputusan pembelian produk di Shopee pada masyarakat Kecamatan Wonosalam
Kabupaten Demak
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 31 Dec 2024 07:15 |
Last Modified: | 31 Dec 2024 07:15 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/22281 |