EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE PADA MASYARAKAT KECAMATAN WONOSALAM

Hudha, Nurul (2024) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE PADA MASYARAKAT KECAMATAN WONOSALAM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (391kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (47kB)

Abstract

Komunikasi pemasaran dan kualitas informasi sebagai pertimbangan dalam
keputusan pembelian suatu produk oleh calon konsumen. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh pomunikasi pemasaran dan kualitas informasi terhadap
keputusan pembelian produk di Shopee. Jenis penelitian ini menggunakan
penelitian eksplanatori dengan teknik sampling yang digunakan adalah purposive
sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini
menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen
penelitian dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan komunikasi
pemasaran efektif berpengaruh positif dan signifikan sebesar 41,2% terhadap
keputusan pembelian produk di Shopee pada masyarakat Kecamatan Wonosalam
Kabupaten Demak. Kualitas informasi efektif berpengaruh positif dan signifikan
sebesar 86,6% terhadap keputusan pembelian produk di Shopee pada masyarakat
Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak. Simpulan dalam penelitian ini yaitu
Kualitas informasi lebih efektif berpengaruh positif dan signifikan sebesar terhadap
keputusan pembelian produk di Shopee pada masyarakat Kecamatan Wonosalam
Kabupaten Demak

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 31 Dec 2024 07:15
Last Modified: 31 Dec 2024 07:15
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/22281

Actions (login required)

View Item
View Item