PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PROGRAM LEMBAGA PENDIDIKAN MAGISTRA UTAMA YOGYAKARTA TAHUN 2016 - 2017

Cahyono, Agus (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PROGRAM LEMBAGA PENDIDIKAN MAGISTRA UTAMA YOGYAKARTA TAHUN 2016 - 2017. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (74kB)
[thumbnail of BAB ENAM] Text (BAB ENAM)
BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (18kB)
[thumbnail of FULLTEKS] Text (FULLTEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (75kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menganalisis dan menguji kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan peserta program Magistra Utama Yogyakarta, (2) menganalisis dan menguji Variabel Faktor fisik berpengaruh parsial terhadap kepuasan peserta program Magistra Utama Yogyakarta, (3) menganalisis dan menguji Variabel Reabilitas berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan peserta program Magistra Utama Yogyakarta, (4) menganalisis dan menguji Variabel Daya tanggap berpengaruh secara parsial terhadap peserta program Magistra Utama Yogyakarta, (5) menganalisis dan menguji Variabel Jaminan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan peserta program Magistra Utama Yogyakarta, (6) menganalisis dan menguji Variabel Empati berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan peserta program Magistra Utama Yogyakarta, dan (7) menganalisis dan menguji manakah yang berpengaruh secara dominan terhadap kepuasan peserta program Magistra Utama Yogyakarta. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan peserta program Magistra Utama Yogyakarta. Secara parsial variabel daya tanggap berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan peserta program Magistra Utama Yogyakarta, sedangkan variabel lain (faktor fisik, reliabilitas, jaminan dan empati) tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepusan peserta program Magistra Utama Yogyakarta. Faktor yang paling dominan mempengaruhi kepuasan peserta program adalah daya tanggap.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 10 Dec 2024 01:28
Last Modified: 10 Dec 2024 01:28
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/22691

Actions (login required)

View Item
View Item