Ameta, Verna (2023) PENGGUNAAN FACEBOOK ADS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FASHION “WEARMOURA” DI MASA PANDEMI TAHUN 2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (10kB)
BAB I.pdf
Download (690kB)
BAB V.pdf
Download (10kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (227kB)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Naskah Publikasi.docx
Download (1MB)
Abstract
Di masa pandemi Covid-19 segala aktivitas komunikasi maupun dari sector ekonomi, memanfaatkan adanya internet. Hal tersebut sejalan dengan berbagai perusahaan yang banyak berkiprah menjual dan mempromosikan produknya di media sosial. Salah satu perusahaan yang ikut andil dalam menggarap digital marketing Facebook Ads, dari brand produk fashion yaitu Wearmoura. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui penggunaan facebook ads dalam meningkatkan penjualan produk fashion Wearmoura di masa pandemi tahun 2021. Metode penelitian yang digunakan yaitu kualitatif dengan tahap wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan teori komunikasi pemasaran yang dipaparkan oleh Philip Kotler dan Kevin Keller. Dalam penelitian tersebut diperoleh hasil bahwa peningkatan penjualan produk Wearmoura menggunakan Facebook Ads dengan berbagai tahap campaign yang disertai dengan menganalisa data trafik iklan, optimasi iklan, dan scalling budget.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Wearmoura, Media Sosial, Digital Marketing, Facebook Ads |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 10 Jan 2025 01:17 |
Last Modified: | 10 Jan 2025 01:17 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/22912 |