PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA APLIKASI GRAB PADA MAHASISWA KAMPUS III MERCU BUANA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA PROMOSI POTONGAN HARGA “AYOYOG” GRABCAR)

Sari, Ester Prayudi Permata (2018) PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA APLIKASI GRAB PADA MAHASISWA KAMPUS III MERCU BUANA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA PROMOSI POTONGAN HARGA “AYOYOG” GRABCAR). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of BAB I BOOKMARK.pdf]
Preview
Text
BAB I BOOKMARK.pdf

Download (339kB) | Preview
[thumbnail of BAB II BOOKMARK.pdf] Text
BAB II BOOKMARK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[thumbnail of BAB III BOOKMARK.pdf] Text
BAB III BOOKMARK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[thumbnail of BAB III BOOKMARK.pdf] Text
BAB III BOOKMARK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[thumbnail of BAB IV BOOKMARK.pdf] Text
BAB IV BOOKMARK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[thumbnail of BAB V BOOKMARK.pdf]
Preview
Text
BAB V BOOKMARK.pdf

Download (10kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Fenomena transportasi online saat ini berkembang di kalangan masyrakat, banyak konsumen yang menanggapi dengan baik hadirrnya trasnportasi online ini, khususnya untuk para perantau yang tidak memiliki kendaraan pribadi. Banyak faktor yang membuat aplikasi berbasis online ini dibutuhkan ditengah masyarakat khususnya di kota besar seperti Yogyakarta saat ini. Dengan hadirnya transportasi online yang saat ini membuat masyarakat lebih mudah dalam melakukan aktivitas, karena trasnportasi onlie bisa dipesan dimana saja, jadi para konsumen yang ingin memakai transportasi tidak perlu dating ke tempat tertentu yang banyak taksi konvensional atau transportasi umum. Dalam beberapa bulan terakhir, Grab sebagai salah satu transportasi online memberikan potongan harga untuk pengguna grab yang menggunakan jada grabcar, promosi tersebut tentunya membuat masyrarakat pengguna transportasi online membandingkan Grab dengan transportasi online lainnya. Saat ini perilaku konsumen sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan promosi grab yang terus menerus mengeluarkan potongan harga.
Kata Kunci : transportasi Online, Grab, Perilaku Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Dr. Heri Budianto, S.Sos, M.Si
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 14 Aug 2018 09:46
Last Modified: 18 Aug 2022 04:20
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/3195

Actions (login required)

View Item
View Item