Efektivitas Layanan Informasi di Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta Pada Tahun 2017 (Studi Kuantitatif Humas Dalam Memberikan Informasi Berbasis Web di Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta Periode Januari – Desember 2017)

Khotijah, Khotijah (2018) Efektivitas Layanan Informasi di Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta Pada Tahun 2017 (Studi Kuantitatif Humas Dalam Memberikan Informasi Berbasis Web di Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta Periode Januari – Desember 2017). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (639kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN II.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pariwisata merupakan salah satu cara untuk mengenalkan kota Yogyakarta kepada masyarakat umum baik nasional maupun internasional. Yogyakarta terkenal juga sebagai kota yang memiliki peninggalan budaya yang sangat tinggi dan memiliki beberapa tempat yang menjadi daya tarik wisata.
Berdasarkan hasil perhitungan SPSS 22 diperoleh signifikan F sebesar 0.063 > 0.05. Dengan demikian, dapat ditarik kesimpulan Ho ditolak atau Ha diterima, berarti secara simultan terdapat hubungan yang signifikan antara Efekivitas dengan layanan informasi.
Hubungan efektivitas dengan layanan informasi sangat signifikan di karena adanya pengguna system informasi secara efektif menggunakan website dinas pariwisata, maka layanan informasi dapat menunjang lebih baik, didalam pehitungan Uji Validitas semua valid jadi semua yang penulis tanyakan kepada pengguna system informasi sangat berguna dan efektif untuk layanan informasi.
Kata kunci : Pariwisata, efektivitas, layanan Informasi, public relations.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Kristina Andryani S.Sos., M.I.Kom,
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 21 Aug 2018 06:35
Last Modified: 18 Aug 2022 03:55
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/3276

Actions (login required)

View Item
View Item