PENGARUH BAURAN PEMASARAN ( PRODUCT, PROMOTION, PLACE, PRICE )TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FROSTER (STUDI KASUS DI PT CIRCLEKA INDONESIA UTAMA CABANG LOBBY TERMINAL B BANDARA ADISUCIPTO YOGYAKARTA)

Permana, Warda Aji (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN ( PRODUCT, PROMOTION, PLACE, PRICE )TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FROSTER (STUDI KASUS DI PT CIRCLEKA INDONESIA UTAMA CABANG LOBBY TERMINAL B BANDARA ADISUCIPTO YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (540kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (953kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (811kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (869kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (891kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (407kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Untuk memperoleh hasil maksimal, sebuah perusahaan memerlukan sebuah strategi
pemasaran yang tepat. Dalam penelitian ini sebuah strategi pemasaran salah satu
produk yang dijual di Circle K cabang Lobby Terminal B Bandara Adisucipto
Yogyakarta berupa Froster, dijabarkan dalam sebuah bauran pemasaran yang terdiri
dari segi produk, promosi, tempat dan harganya.Tujuan dari penelitian ini adalah
untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, promosi,
harga dan tempat tersebut terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk
Froster di gerai Circle K cabang Lobby Terminal B Bandara Adisucipto
Yogyakarta, baik secara parsial maupun secara simultan. Selain itu penelitian ini
bertujuan untuk mengidentifikasi variabel mana yang paling berpengaruh terhadap
keputusan pembelian konsumen produk Froster. Populasi dalam penelitian ini
adalah konsumen yang membeli produk froster dengan jumlah infinite, jumlah
sample adalah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah
questioner dan diuji menggunakan uji instrumentasi validitas dan reliabilitas.
Metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, uji regresi linier
berganda, uji T, uji F dan analisis koefisien determinasi. Pada penelitian ini variabel
produk, promosi, tempat dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen di Circle K cabang Lobby Terminal B Bandara
Adisucipto baik secara parsial maupun simultan.
Kata kunci : Produk, Promosi, Harga, Tempat dan Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Drs.Subarjo,M.Si.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 18 Aug 2017 07:12
Last Modified: 16 Aug 2022 07:33
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/355

Actions (login required)

View Item
View Item