ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA TRANSPORTASI GOJEK ONLINE DI YOGYAKARTA

Lestari, Putri Fajar (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA TRANSPORTASI GOJEK ONLINE DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga,
Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada jasa
transportasi Gojek online di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif dan menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran
kuesioner, dimana populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sedang
dan pernah menggunakan aplikasi gojek di Yogyakarta berjumlah 100 orang
menggunakan rumus slovin, dengan teknik purpossive sampling. Metodologi yang
digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan Uji t, uji F
dan uji R2. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh harga yang
signifikan terhadap keputusan pembelian. Ada pengaruh promosi yang signifikan
terhadap keputusan pembelian. Ada pengaruh kepercayaan konsumen yang
signifikan terhadap keputusan pembelian. Ada pengaruh secara bersama-sama
harga, promosi dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Harga, Promosi, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan
Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Raswan Udjang M.Si
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 21 Feb 2019 09:46
Last Modified: 19 Aug 2022 06:35
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/4511

Actions (login required)

View Item
View Item