KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KARYAWAN BPR UGM DENGAN NASABAH DI BPR UGM (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Komunikasi Interpersonal Antara Karyawan BPR UGM Dengan Nasabah Di BPR UGM Periode September - November 2018)

Adelina, Tia Selvi (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KARYAWAN BPR UGM DENGAN NASABAH DI BPR UGM (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Komunikasi Interpersonal Antara Karyawan BPR UGM Dengan Nasabah Di BPR UGM Periode September - November 2018). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (172kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (222kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL.pdf] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Komunikasi merupakan suatu proses penyampaian pesan, gagasan, ide, atau perasaan yang dilakukan dari komunikator atau pengirim pesan terhadap komunikan atau penerima pesan. Komunikasi ini dapat dilakukan dengan komunikasi interpersonal, dimana komunikasi interpersonal sendiri adalah komunikasi yang dilakukan oleh dua orang atau lebih untuk bertukar informasi. Di Bank UGM inilah adanya komunikasi interpersonal yang dilakukan, baik karyawan dengan karyawan maupun karyawan dengan nasabah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan observasi. Hasil penelitian bahwa komunikasi interpersonal yang dilakukan di Bank UGM belum berjalan dengan baik, terutama dalam hal penyebaran informasi. Sehingga disimpulkan bahwa komunikasi interpersonal di Bank UGM perlu adanya tim khusus dalam penyampaian informasi terhadap seluruh karyawan di Bank UGM.
Kata Kunci : Komunikasi, Komunikasi Interpersonal, Bank UGM

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: M. Nastain, M.I.Kom
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Komunikasi Interpersonal, Bank UGM
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 25 Mar 2019 06:51
Last Modified: 16 Aug 2022 07:33
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/4999

Actions (login required)

View Item
View Item